haloooooooo...
what a night last night! gimana enggak? tadi malam aku panik luar biasa karena...MotoGP ditiadakan!! i mean, for Indonesia broadcasting. gara-gara Thomas cup. well, a glance of Thomas Cup, Indonesia dapet juara 2 buat Uber dan China berhasil mengawinkan Thomas dan Uber di tahun ini. odon't you get it? itu berarti, Indonesia nggak tampil di final tadi malam, dan penayangan final Thomas tetap berjalan dengan mengorbankan MotoGP. hasilnya, MotoGP gak ada tadi malam...
Seperti hari-hari balapan sebelumnya, aku selalu ngecek situ motogp.com buat mengawasi balapan 125 (yang sejak jaman MotoGP ditayangkan di Indonesia. selalu dianaktirikan dan cuma dikasi liat highlightnya aja. padahal pembalap-pembalap hebat bisa keliatan dari situ. contohnya : Dani Pedrosa, Marco Melandri, Jorge Lorenzo yang keliatan sukses mereka sejak 125 cc. yah, intinya, kmu bisa liat calon juara dunia dari situ...karena balapan 125 paling kompetitif. jumlah lapnya kan dikit. hehehe (^^,)). Dan ternyata, begitu aku liat, balapan 125 udah lewat dan sedang balapan 250cc, udah lap 14, lagi. berarti udah mau habis kan...??
langsung aku cek tipi. dengan pedenya, aku boyong lepitop ke deket tipi dengan berbagai macam peralatannya, dan langsng teriak ke adekku yang baru aja mulai nonton tipi, "rin, balapan!"
Dengan tatapan berapi-api, yang seolah ngomong, "klo kamu nggak ganti Trans 7 sekarang, kamu aku kutuk jadi kodok!" nah, karena dia nggak mau aku kutuk, terpaksa deh ganti ke trans 7.
"tuh, Thomas!"
"loh? kok Thomas. harusnya balapan! ni kapan selesainya lagi si Thomas???"
"kalo baru mulai, ya paling jam 8an baru selesai"
ni berhubung selama Thomas n Uber Cup sekrang ini adekku yang selalu mantengin tipi buat ndukung Indonesia - dan pemain yang cakep-, bahkan pernah nangis gara-gara tim Thomas Indonesia kalah, aku percaya kalo ni Thomas baru selesai jam 8 lebih. tapi....
MOTOGP udah mau mulai, sodara-sodaraaaaaaa.... dan Thomas baru aja mulai!!!! berarti, malam ini nggak ada Thomas. Terus gimana nih nasibku?? wah, harus nebeng temen yang punya Tipi kabel nih.
target pertama : Dita
-pencet-pencet henpon-
"halo, dit..."
"iya, walaikumsalam. tumben lo pake assalammualaikum, neng"
"he??lo ngomong apa, dit??"
"iya, ada apa, say...?"
"dit, gw nebeng nonton di tipi kabelmu yak. mau nonton MotoGP. di tipi gak mut..."
"halo, say...kok kamu diem ajah??"
---heee...dudul. kirain udah nyambung, ternyata error....(~~,)'---
tilpun lagi...
"dit, udah dengen suara gw?"
"udah, say...kenapa?"
"lo dimana, dit?"
"OTW ke Cilacap...kenapa?"
"waks! mati looo...y udah deh.tadinya gw mau nebeng nonton MotoGP di tempat lo..."
"o...sama mbak Indri ajah..."
"ah, gak usah deh...wekekeke"berhubung yang doyan nonton MotoGP di kostnya ya cuma Dita doang, gw nggak yakin bisa teriak2 dengan tenang disana.heuuu...
"kalo nggak, kamu ke tempat Ivan aja"
"wah, nggak, dit,jauh!wekekeke"
"gengsi yah?"
"mak! ngapain gue gengsi???wakakaka y ud, thx ya, dit"
-pencet-pencet henpon lagi-
target kedua : Hendra
"halo...ap,say??"
"Ndra, gw boleh ke tempat lo nggak?nebeng nonton MotoGP dunk..."
"wah, aq mw keluar nih sama temenku. jam 9 aj gimana??"
"wahhh...y udah abis, ndra...y udah, nggak usah ajah.thx yakk"
-buka YM-
Target terakhir : Ivan
"Van...nebeng nonton MotoGP. boleh nggak??"
"nggak boleh aja deh.buahahahaa"
"yah, Ivan gitu...kan ada hap-hap (nama temenku lho ini...) juga..."
"gak enak e, ra...ada ortunya temen kostku..."
"hixx...ya udah deh..."
"ntar aku ceritain deh..."
"hixxx..."
"pake Webcam mau nggak?aku arahin laptopq ke tipi. buahahaha"
"nggak usah, van...koneksi inet lo aj kayak gitu..." ---ntar balapannya abis, gw baru selesai streaming lap ke-10.
desperate mode : ON
pokoknya gimana caranya aku harus bisa Nonton!!! Harus!!!
mulailah aku membongkar-bongkar mbah Google dengan Query : "MotoGP 2008 Free Live Streaming"
kenapa ada embel-embel 'free' dsitu??? karena sebenernya, di situs motogp.com ada live streaming. tapi harus langganan. dan mbayar paling murah...37 Euro!!! Euro lho ituuuhh...beuuhh...
cari-cari...ketemu forum. dia nyuruh aku install sopwer dulu. udah diinstall, linknya mati
cari lagi...ketemu! linknya mati lagi
cari lagi...ketemu! ternyata tahun 2007!
cari lagi...ketemu! tapi Qatar!
siallllll...mana iniihh???
cari lagi..ketemuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!
www.bbc.co.uk
yesss!!! akhirnya bisa streaminggg...buahahahahaha
-AuRa!!-
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment